Jumat, 06 Mei 2011

Boy Looser “BMS” 12 Malang: BUKAN PECUNDANG BALAP

Nggak malah ciut nyali angkat sebutan “Boy Looser” alias lelaki pecundang, member BMS alias Bengkel Motor Sport Malang bahkan mampu memberi bukti jika mereka lah komunitas Racing Mania terbaik Malang raya.
“Sebutan ini memang jadi sumber inspirasi kita tuk bisa berbuat yang terbaik demi mana besar BMS Malang” sahut R.Andtok, salah satu dedengkotnya.

Berawal dari kongkow bareng lima racing style lover diantaranya Prabowo, Darko, Wawan, Arix dan Priyo, akhirnya tercetus ide untuk membangun komunitas pecinta Racing Style bernama BMS pada Januari 1998 silam.

“Motto saat itu adalah Mboys Banter, artinya nggak hanya bisa lari kenceng, motor BMS juga wajib dimodif cakep berwarna keramat orange yang artinya segar, dinamis dan menyemangati” bilang Prabowo, sang pelopor.

Seiring waktu berjalan, kini BMS telah digawangi 50 member yang setia mengibarkan bendera modifikasi racing baik racing dalam arti sebenarnya maupun racing style modify. Yang membanggakan, kini ratusan anak muda Malang bahkan bangga mengikrarkan diri sebagai fans BMS.

“Pastinya mereka bangga membawa nama BMS di motornya atas prestasi kami di berbagai bidang, baik balap maupun modifikasi” imbuh R.Andtok kembali.

Dengan nomor start keramat angka 12 yang identik dengan angka kuda, di ajang balap, ratusan trophy jawara drag dan road race sudah jadi koleksi kebanggaan BMS. Bahkan pada 2009 kemarin, nama BMS mulai menggebrak ajang otokontes dengan beberapa maskot Racing Look yang sukses mengail 12 trophy di ajang otokontes regional maupun nasional dengan mengibarkan nama BMS Warrior.

“Pastinya nggak hanya dua bidang itu saja yang kami seriusi karena bisa dikata all around, BMS juga tetap mewadahi pecinta otomotif baik touring maupun adventure” sambung Prabowo.

Uniknya lagi, berfalsafah “All For One, One For All”, dalam BMS, keanggotaannya tetap menjunjung tinggi persaudaraan di atas segalanya. Nggak lupa juga, meski identik dengan Racing Spirit, brigade Racing BMS “Malang Gila Balap” yang saban Sabtu-Minggu sore kongkow di GOR Ken Arok Buring Malang ini tetap memegang teguh Tertib Lalu Lintas dan Safety Riding di setiap kesempatan. Bravo BMS Malang Gila Balap..!!tito

KEPENGURUSAN BMS MALANG
KOORDINATOR KOMUNITAS : R.Andtok (081944974446 & 081334201500), KOORDINATOR BALAP : Prabowo (08123398133 & 03417776404), MABES : Jl.Pandeglang 9 Malang, BENGKEL : Jl.Ciliwung I/1 Malang.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons